Cara Buat Kue Lumpur Pandan Delicious

Siapa yang gak tau Kue yang satu ini. Kue Lumpur, jajanan pasar yang khas yang membuat kangen banyak orang.Bagi kalian yang kepengen banget ama nih kue tapi malas buat beli di pasar, gak ada salahnya jika kalian coba-coba membuatnya di rumah. Bahan yang digunakanpun sangat simple dan pastinya tidak sulit membuatnya. Dibawah ini Resep Delicious akan kupas tuntas cara membuatnya, simak dan Praktekkan !

Kue Lumpur Pandan Delicious

Bahan :
  • 125 gr Margarin
  • 250 ml Air
  • 100 gr Gula pasir
  • 125 gr Tepung Terigu
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh vanili
  • 4 Butir telur
  • 175 ml Santan kental
  • Pasta pandan secukupnya

Cara Membuat Kue Lumpur :

  1. Campur air, gula dan margarin dalam wajan lalu didihkan hingga gula larut, kecilkan api,masukkan tepung terigu dan garam,aduk hingga tepung masak dan tidak lengket diwajan, angkat wajan, biarkan sebentar.
  2. Masukkan telur satu persatu kedalam adonan, aduk rata kalau ada mixer gunakan dengan kecepatan rendah.
  3. Masukkan santan dan pasta pandan, aduk rata.
  4. Panaskan cetakan yang telah diolesi sedikit minyak, lalu tuangkan adonan 1/2 bagian cetakan, lalu tutup dan masak hingga matang ( panggang dengan api kecil dan alasi cetakan dengan loyang agar kue tidak cepat gosong ).
Soto Ayam
Cara Buat Kue Lumpur Pandan Delicious 4.5 5 Bagus Dewe Jumat, 14 November 2014 Siapa yang gak tau Kue yang satu ini. Kue Lumpur, jajanan pasar yang khas yang membuat kangen banyak orang.Bagi kalian yang kepengen banget ama nih kue tapi malas buat beli di pasar, gak ada salahnya jika kalian coba-coba membuatnya di rumah. Bahan yang digunakanpun sangat simple dan pastinya tidak sulit membuatnya. Dibawah ini Resep Delicious akan kupas tuntas cara membuatnya, simak dan Praktekkan ! Siapa yang gak tau Kue yang satu ini. Kue Lumpur, jajanan pasar yang khas yang membuat kangen banyak orang.Bagi kalian yang kepengen banget ...

Advertisement